LIGA SPANYOL

Lionel Messi Diperkirakan Absen Tiga Pekan

Lionel Messi Diperkirakan Absen Tiga Pekan

BOLAHASIL, Barcelona – Kemenangan Barcelona atas Sevilla, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB memakan korban. Tidak tanggung-tanggung, yang menjadi korban adalah bintang andalan Lionel Messi.

Pemain berjuluk La Pulga itu terkena cedera dalam pertandingan yang dimenangkan Barcelona dengan skor 4-2 tersebut. Seperti dilansir Twitter resmi klub, Lionel Messi pun terancam absen selama tiga pekan.

“Dari hasil tes, telah terkonfirmasi bahwa Messi terkena cedera di lengan kanannya. Dia akan absen kira-kira tiga pekan,” tulis Barcelona.

Absennya Lionel Messi dari susunan pemain Barcelona tentu merugikan. Ketajaman tim asuhan Ernesto Valverde tersebut bakal berkurang drastis dengan ketiadaan Messi.

Messi saat ini adalah pencetak gol terbanyak Barcelona dengan tujuh gol. Di Liga Spanyol, ia berada di peringkat kedua setelah Christian Stuani dari Girona.

Dengan cedera ini, dipastikan Messi akan absen membela Barcelona dalam beberapa pertandingan. Salah satunya adalah laga El Clasico melawan Real Madrid.

Selain itu, Messi juga akan absen saat Barcelona menjamu Inter Milan di Liga Champions, Kamis (25/10/2018).

Lima Laga Barcelona Berikutnya

Kamis (25/10/2018): Barcelona Vs Inter Milan

Minggu (28/10/2018): Barcelona Vs Real Madrid

Kamis (1/11/2018): Cultura Leonesa Vs Barcelona

Minggu (4/11/2018): Rayo Vallecano Vs Barcelona

Rabu (7/11/2018): Inter Milan vs Barcelona

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: