BASKET

Lonzo Ball Berikan Nilai Terhadap Penampilan Musim Pertamanya di NBA

 

Berita Basket NBA : Lonzo Ball mengungkapkan bagaimana musim pertamanya bermain di ajang sekelas NBA. Menurut pemain yang bermain untuk Lakers ini, ia masih belum puas dengan performanya dan masih menilai dirinya dengan nilai B.

Nama Lonzo Ball sudah ramai dibicarakan oleh fans NBA sejak awal musim lalu bahkan sebelum digelarnya NBA Draft. Ia dianggap sebagai salah satu pemain berpotensial dengan segala kemampuan yang ia tunjukkan saat bermain di UCLA.

Memasuki musim pertamanya di NBA, Ball didraft oleh tim kampung halamannya yaitu Los Angeles Lakers di urutan kedua tepat di bawah Markelle Fultz. Ball yang langsung mendapatkan kontrak rookie bersama Lakers akhirnya bekerja sama dengan rookie Lakers lainnya seperti Kyle Kuzma, Josh Hart, dan Thomas Bryant untuk membawa Lakers menjadi tim yang lebih baik di musim ini. Namun sayang, Lakers nyatanya masih belum mampu bangkit dari keterpurukan dan gagal lolos ke babak playoff.

Usai mengakhiri musim pertamanya, Ball mulai angkat bicara terhadap permainannya sepanjang musim. Menurutnya, performanya di lapangan masih jauh dari kata memuaskan dan perlu peningkatan lebih dalam lagi. Kendati demikian, Ball tetap menilai performanya selama semusim dengan nilai B. “Performa saya memang belum maksimal. Tetapi saya rasa saya tidak tampil begitu buruk pula. Jadi untuk itu, saya menilai diri saya sendiri dengan nilai B.” tutur Ball saat diwawancara.

Dengan berakhirnya musim ini bagi Lakers, maka Ball akan mendapatkan waktu lebih lama untuk beristirahat dan menyiapkan segala sesuatnya untuk musim depan. Ia berjanji akan berlatih lebih keras di jeda antar musim ini untuk bermain lebih baik lagi di musim depan.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: