BASKET

Lonzo Ball Janji Akan Tampil Saat Lakers Jumpa Warriors

 

Berita Basket NBA: Kabar gembira mendatangi salah satu tim dari konferensi barat, yaitu Los Angeles Lakers. Pasalnya, Lonzo Ball menjanjikan bahwa dirinya akan bermain untuk pertama kali di laga pramusim usai mengalami cedera lutut. Lonzo akan melakoni debutnya saat Lakers jumpa Golden State Warriors.

Seperti diketahui, Lonzo Ball mengalami cedera lutut saat menjalani latihan di jeda antar musim lalu. Pemain bernomor punggung 2 ini harus naik ke meja operasi dan beristirahat selama kurang lebih 6 pekan untuk memulihkan kondisinya. Kini, Lonzo yang sudah menunjukkan perkembangan positif terkait cederanya menegaskan bahwa akan mulai bermain saat Lakers menghadapi perlawanan Warriors. Ia akan mulai beradaptasi untuk bermain di lapangan sebelum musim reguler resmi bergulir beberapa pekan kedepan.

BACA JUGA : Daniel Wenas Lanjutkan Kariernya Di Tim Basket Siliwangi

Meskipun akan bermain, tim kepelatihan Lakers enggan mengambil resiko terhadap kesehatan Lonzo Ball sendiri. Luke Walton selaku pelatih kepala tim mengatakan jika ia akan membatasi menit bermainnya agar tidak kelelahan saat menjalani pertandingan pembuka di musim reguler. Walton juga memberi perkiraan bahwa Lonzo akan bermain di kisaran 10 hingga 30 menit saja.

Apabila Lonzo benar-benar bermain di pertandingan melawan Warriors, maka ia akan melakoni debutnya untuk pertama kali bermain bersama LeBron James. Dengan peranan penting sebagai point guard, Lonzo diharapkan mampu mempelajari karakteristik pemain-pemain baru yang didatangkan Lakers di bursa pasar bebas tahun ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: