BASKET

Lonzo Ball Sukses Gantikan Peran Rondo Dengan Impresif

Berita Basket NBA : Lonzo Ball sukses menjawab kepercayaan yang diberikan Luke Walton untuk menggantikan Rajon Rondo yang terkena sanksi larangan bermain oleh NBA. Lonzo mampu tampil bersinar dan menutupi lubang yang ditinggalkan Rondo.

BACA JUGA : Mavericks Amankan Kemenangan Dari Tangan Bulls

Seperti yang diketahui, Rondo dihukum oleh NBA setelah terlibat insiden perkelahian dengan Chris Paul. Akibat tindakan tidak sportifnya tersebut, Rondo harus absen dalam tiga laga ke depan bersama Lakers. Dengan absennya Rondo dalam tim, Luke Walton sebagai pelatih kepala otomatis menggantikan posisinya dengan point guard muda, Lonzo Ball. Meski sempat diragukan, nyatanya Lonzo mampu menjawab kepercayaan Walton tersebut dengan solid. Ia menunjukkan bahwa ia juga layak menjadi starter dalam tim.

Dari semua permainan Lonzo di lapangan, salah satu hal yang membuatnya terkesan impresif adalah akurasi tembakan yang meningkat pesat dari musim lalu. Lonzo menembak bola dengan impresif saat berjumpa dengan Rockets ataupun Spurs. Saat bertemu Rockets, Lonzo mampu memasukkan 4 kali tembakan tiga angka dari 8 percobaan yang ia lakukan. Hal yang sama kembali ditunjukkan ketika berhadapan dengan Spurs. Lonzo mampu menceploskan 3 kali tembakan tiga angka dan membuatnya mengakhiri laga dengan catatan 14 poin.

Dengan performa impresif yang ditunjukkan Ball, tentu terdapat dilema dalam benak Walton seusai masa larangan bermain Rondo usai. Pasalnya, kedua pemain yang ia harapkan sama-sama bermain dengan impresif. Pertanyaannya, akankah Walton tetap menjadikan Rondo sebagai starter atau justru menukarnya dengan Lonzo.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: