LIGA DUNIA

Luciano Spalletti Puji Pemain Rotasi Inter Milan

Luciano Spalletti Puji Pemain Rotasi Inter Milan

Luciano Spalletti bersama para pemain Inter Milan pada sesi latihan klub.

Luciano Spalletti Puji Pemain Rotasi Inter Milan

BOLAHASIL.com – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, melayangkan pujian untuk para pemain yang berstatus sebagai pemain rotasi di klub asuhannya. Menurut Spalletti, peran para pemain tersebut sama pentingnya dengan pemain reguler.

Inter Milan menang dengan skor 5-0 atas Genoa. Pada laga tersebut, Spalletti menyimpan beberapa pemain andalan, satu di antaranya adalah Mauro Icardi.

Secara spesifik, Spalletti memuji Roberto Gagliardini, Joao Mario dan Dalbert Henrique.

“Ketika saya meninggalkan Gagliardini pada laga melawan Lazio, ia sangat kecewa. Selain itu, namanya juga tidak terdaftar di skuat Liga Champions. Namun, hal tersebut tak menyurutkannya untuk memberikan yang terbaik kepada Inter Milan,” ujar Spalletti.

“Jika Gagliardini menyimpan kekecewaan dan hal itu memengaruhi penampilannya, saya tentu tak akan menyertakannya dalam tim. Namun, ia menunjukkan profesionalitas yang hebat.”

“Kami memiliki para pemain yang memiliki mental kuat. Selain Gagliardini, ada Joao Mario. Ia sudah lama tak membela Inter Milan namun menunjukkan sikap profesional, karena itu ia berhak mendapat penghargaan berupa kesempatan untuk menjadi starter.”

“Dalbert masih suka panik dan membuat kesalahan. Namun, ia menunjukkan penampilan yang hebat pada laga melawan Genoa,” ungkap Spalletti.

Kemenangan atas Genoa membuat Inter Milan menguntit Juventus pada klasemen sementara Serie A. Inter Milan akan tampil di Liga Champions pada tengah pekan depan. Nerazzurri akan bertanding melawan Barcelona.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: