LIGA SPANYOL

Luis Suarez Diharapkan Tampil Saat Barcelona Jumpa Espanyol

Luis Suarez Diharapkan Tampil Saat Barcelona Jumpa Espanyol

Luis Suarez

BOLAHASIL.com – Ernesto Valverde berharap Luis Suarez bisa segera pulih dan kembali membela Barcelona. Suarez diharapkan bisa tampil saat derbi Catalan.

Luis Suarez mengalami cedera saat membela Barcelona pada laga melawan Atletico Madrid, 25 November yang lalu. Pada saat itu, bomber 31 tahun mampu bermain selama 90 menit. Tetapi begitu laga usai, dia mengalami cedera.

Penyerang asal Uruguay itu mengalami cedera di lutut kanan. Namun, cedera tersebut tidak tergolong ke cedera parah dan Suarez tak akan absen dalam waktu yang lama. Sejauh ini, Suarez sudah absen dalam dua laga terakhir yang dijalani Barcelona.

Mantan penyerang Liverpool juga masih akan absen saat Barcelona berjumpa Cultural Leonesa pada pertandingan Copa del Rey, Kamis (6/12) dini hari WIB. Tapi, Suarez diharapkan sudah sembuh pada laga akhir pekan.

Barcelona akan menjalani lawatan sulit ke kandang Espanyol pada laga pekan ke-15 La Liga. Laga antara dua klu Catalan tersebut selalu berjalan sengit.

Karena alasan itulah Ernesto Valverde punya harapan besar agar Luis Suarez sembuh dan bisa bermain di laga tersebut.

“Ya, tentu saja kami optimistis Suarez sudah sembuh,” ucap Valverde.

“Dia tidak akan berada di tim pada hari Rabu. Tapi, itu bukan berarti dia tidak bisa bermain,” ungkap Valverde.

Ernesto Valverde memastikan akan ada rotasi pemain ketika Barcelona melawan Cultural Leonasa. Pelatih berusia 54 tahun tersebut akan melakukan memberi kesempatan bermain pada beberapa pemain yang selama ini jarang diturunkan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: