BASKET

Luol Deng Optimistis Dapat Berkontribusi Musim Depan

Berita Basket NBA: Luol Deng memberikan pernyataan tegas setelah dirinya dilepas oleh Los Angeles Lakers. Pemain berdarah Inggris tersebut mengaku masih dapat berkontribusi besar bagi tim yang akan dibelanya pada musim depan.

Kepastian masa depan Luol Deng bersama Los Angeles Lakers akhirnya terjawab. Meski masih memiliki sisa kontrak selama 2 tahun, Lakers enggan melanjutkan kerja sama dengan Deng dan memilih untuk melepasnya. Keputusan tersebut membuat Deng dapat bergabung dengan tim manapun di musim depan. Namun, lamanya Deng saat absen bermain membela Lakers membuat banyak tim ragu akan kualitasnya saat ini.

BACA JUGA : Ben Simmons Ingin 76ers Datangkan Jamal Crawford

Seperti diketahui, Deng hanya bermain sebanyak satu pertandingan bersama Lakers di musim lalu. Setelahnya, ia tidak pernah dimainkan lagi dan harus berada di bangku cadangan hingga akhir musim. Meski sudah lama tidak bermain, Deng mengindikasikan bahwa dirinya masih sama seperti yang dahulu. Ia pun meyakinkan kepada semua tim bahwa dirinya masih dapat berkontribusi besar apabila mereka memberinya kesempatan.

Setelah Deng dipastikan keluar dari skuat Lakers, beberapa tim langsung menunjukkan minat untuk mendatangkannya. Salah satu tim yang dirumorkan paling serius memantau Deng adalah Minnesota Timberwolves. Dengan skuat Timberwolves yang masih tergolong muda, maka kehadiran Deng sebagai pemain senior tentu sangat dibutuhkan. Timberwolves sendiri juga baru saja kehilangan sosok veteran dalam skuat mereka yakni Jamal Crawford.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: