LIGA JERMAN

Madrid Senang Jika Lewandowski Mulai Berulah di Bayern

BOLAHASIL – Kapten Bayern Munchen, Jerome Boateng memperingatkan Robert Lewandowski untuk lebih mengontrol emosinya dan bersikap respek terhadap pelatih Bayern, Jupp Heynckes. Sebab menurut Boateng, sebagai pelatih Heynckes berhak mengatur skuat yang menurutnya terbaik.

BACA JUGA : Bonaventura Akui Kualitas Juve Saat Bertemu Milan Di Final

Beberapa waktu lalu memang terjadi insiden saat Lewandowski menolak bersalaman dengan Heynckes. Kala itu Bayern melawan FC Koln (3-1) dan Lewandowski ditarik keluar saat laga menyisakan 13 menit. Penyerang berdarah Polandia ini terlihat tidak puas dengan keputusan tersebut dan berjalan meninggalkan lapangan tanpa mengacuhkan Heynckes.

“Pelatih adalah pemimpinnya. Sebagaimana yang saya katakan sebelumnya, sebagai pemain terkadang anda menjalani masa emosional. Mungkin Lewandowski berharap untuk mencetak lebih banyak gol di laga itu,” ungkap Boateng dikutip dari fourfourtwo.

Lewandowski sebenarnya sudah hampir pasti akan menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga musim ini. Dia sudah menyarangkan 29 gol, lebih banyak 14 gol daripada Niles Petersen pemain Freiburg.

“Walaupun demikian, anda bisa menerimanya dengan cara berbeda. Tetapi jelas bahwa tanggung jawab pelatih adalah membuat keputusan dan dia adalah bos yang sahih,” tutup dia.

Sementara itu, di sisi lain konflik antara Lewandowski dengan klub ini malah menjadi berita baik bagi Real Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane itu memang berulang kali menyatakan ketertarikannya untuk merekrut penyerang tajam itu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: