LIGA INGGRIS

Man City Tingkatkan Tawaran pada Jorginho

Man City Tingkatkan Tawaran pada Jorginho

Jorginho © AFP

BOLAHASIL.com – Manchester City meningkatkan penawaran untuk Jorginho. Untuk meninggalkan Napoli, klub asal Inggris tersebut melayangkan tawaran senilai 47 juta euro ditambah dengan bonus senilai 6 juta euro.

Sebelumnya, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa pihaknya telah menolak penawaran Manchester City yang berada pada angka 40 juta euro dengan bonus 5 juta euro.

Napoli meminta tebusan sebesar 60 juta euro untuk pemain timnas Italia tersebut.

Agen pemain bersangkutan, Joao Santos, menyatakan hingga saat ini belum ada kesepakatan antar pihak. Namun ia menyatakan bahwa kliennya tersebut sangat ingin gabung dengan Manchester City. Jika tidak, maka Jorginho dinilai tak akan bahagia bermain di Napoli musim depan.

“Sekarang City menjalankan rencana B. Pemain menunggu keputusan Napoli. Ia masih memiliki kontrak selama dua tahun dan tak akan memperpanjangnya,” ucap Santos seperti dikutip dari Football Italia.

“Jorginho profesional, tapi ini adalah kesempatan dalam hidupnya dan untuk keluarganya. Jika ia tidak gabung Manchester City, ia tak bisa sangat bahagia,” sambungnya. (foti/shd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: