LIGA INGGRIS

Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Pengganti David de Gea

Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Pengganti David de Gea

David de Gea

BOLAHASIL.com – Manchester United disebut menyiapkan dana sebesar 70 juta pounds untuk merekrut Jordan Pickford jika David de Gea hengkang. Dana tersebut akan menjadikan Pickford sebagai kiper termahal jika transfer terealisasi.

Manchester United mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak De Gea. Hal itu membuat De Gea terikat hingga Juni 2020.

Namun, hal itu belum bisa menyelesaikan masalah Manchester United. Manajemen masih harus berdiskusi dengan De Gea untuk membahas perpanjangan kontrak sang pemain.

Kabarnya, De Gea mau bertahan jika mendapat bayaran yang sama besarnya dengan Alexis Sanchez. Saat ini, Sanchez berstatus sebagai pemain dengan gaji terbesar di Manchester United. Sanchez dibayar sebesar 500.000 pounds per pekan.

Manchester United sudah menyiapkan rencana alternatif jika diskusi dengan De Gea tak berjalan mulus. The Red Devils siap menebus Jordan Pickford dari Everton.

Harga 70 juta pounds dinilai sebagai valuasi yang pantas untuk Pickford. Manchester United berniat menjadikan Pickford sebagai satu di antara kiper termahal di dunia di antara Kepa Arrizabalaga dan Alisson Becker.

Selain itu, Manchester United masih berharap bisa medatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun, Napoli disebut sudah menolak tawaran The Red Devils untuk Koulibaly yang mencapai 91 juta pounds.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: