LIGA INDONESIA

Mario Gomez Sesali Hasil Imbang Persib di Kandang Persela

Mario Gomez Sesali Hasil Imbang Persib di Kandang Persela

Duel Persela Lamongan kontra Persib Bandung, Sabtu (1/12/2018) di Stadion Surajaya, berakhir imbang

BOLAHASIL.com – Persib Bandung meraih hasil imbang kontra Persela Lamongan (1-1) di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018) sore pada pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Persib tertinggal lebih dulu lewat tendangan penalti Wallace menit 34. Namun, Persib mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan Ezechiel N’douassel menit 56 juga lewat tendangan penalti.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengakui hasil imbang ini cukup mengecewakan karena anak asuhnya memiliki banyak peluang gol, terutama pada babak kedua. Sayang beberapa peluang tersebut gagal berbuah gol.

“Kami banyak peluang yang terbuang, setidaknya ada tiga sampai empat peluang yang tidak bisa jadi gol, dan terakhir ada satu peluang yang juga tidak bisa jadi gol,” ujar Gomez usai pertandingan.

Meski demikian pelatih asal Argentina tidak masalah dengan hasil akhir yang berimbang, walaupun target awal dalam sisa laga Liga 1 2018 ini diharapkan bisa sapu bersih dengan kemenangan .

“Ya, satu poin tidak apa-apa, sebenarnya kami ingin menang, bahkan b15 menit terakhir kami tidak bisa mencetak gol kedua padahal banyak peluang,” ungkap Gomez lagi.

Gomez berharap dalam laga terakhir melawan Barito Putra nanti bisa diakhiri dengan sebuah kemenangan, sekaligus penutup Persib dalam melakoni kompetisi Liga 1 2018.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: