LIGA INDONESIASPORT

Mario Gomez Takjub dengan Perjuangan Bobotoh untuk Persib

BolaHasil – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengungkapkan kekaguman terhadap para Bobotoh yang merupakan pendukung Maung Bandung –julukan Persib. Keberhasilan mereka menjadi juara paruh musim Liga 1 2018 pun tidak terlepas dari besarnya dukungan Bobotoh.

Gomez mengaku kagum dengan para Bobotoh yang tak pernah lelah mendukung tim kebanggaan warga Bandung tersebut. Bahkan ia tersentuh dengan perjuangan para Bobotoh yang selalu ada di setiap Persib bertanding di mana pun. Pasalnya energi, waktu bahkan uang pun harus dikeluarkan begitu banyak untuk selalu ada bersama Persib.

“Ketika duduk sendiri sambil minum teh, saya berpikir. Wow, begitu luar biasanya mereka (Bobotoh). Mereka seperti tak pernah kehabisan energi untuk mendukung Persib. Berbagai daerah kami kunjungi, dan mereka selalu ada untuk memberikan dukungan kepada Persib. Fantasticco!,” ungkap Gomez, mengutip dari laman resmi Persib, Senin (30/7/2018).

“Bisa dilihat dalam setiap pertandingan, mereka selalu mempersembahkan aksi-aksi kreatif, seperti gambar besar (konfigurasi) di tribun penonton. Berapa banyak waktu, uang yang mereka sudah habiskan untuk membeli tiket pertandingan, tiket pesawat, kereta untuk mendukung kami semua,” tambahnya.

“Oh, saya begitu mencintai mereka semua. Saya ingin berikan mereka hadiah terindah, yaitu juara. Dukung kami selalu, buatlah stadion penuh dan riuh dengan teriakan kalian,” tambahnya.

Pada hari ini, Persib akan melanjutkan penampilan mereka di Liga 1 2018 usai menjuarai paruh musim. Mereka akan berjumpa PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul pada malam ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: