MOTOGP

Marquez Ingin Lanjutkan Momentum Di Le Mans

GP LeMans

BOLAHASIL –Setelah menorehkan dua kemenangan beruntun, Marc Marquez mengincar hasil bagus selanjutnya di Sirkuit Le Mans, tuan rumah gelaran MotoGP Prancis akhir pekan ini.

BACA JUGA : Gabi Berharap Final Ini Bukan Laga Terakhir Untuk Griezmann di Atletico

Setelah empat balapan awal, Marquez memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 12 poin atas Zarco. Hal ini menyusul dua kemenangan beruntun, di Austin dan Jerez.

MotoGP kembali menyambangi Sirkuit Le Mans, Prancis. Meski musim lalu pulang dengan tangan hampa setelah terjatuh saat balapan, The Baby Alien mengklaim tetap positif menatap akhir pekan ini.

Bermodalkan momentum baik di awal musim, Marquez mencanangkan untuk tampil maksimal sejak hari awal, dan bertarung setidaknya untuk podium.

“Le Mans adalah trek di mana kami akan harus bekerja keras, dan mencoba yang terbaik untuk melanjutkan momentum bagus,” terang Marquez.

“Di masa lalu, kami mampu menang atau meraih podium dalam beberapa kesempatan, dan kesulitan pada saat lainnya. Tapi seperti yang selalu saya katakan, tiap musim sangatlah berbeda.

“Tentu akan ada pertanyaan terkait cuaca, ban dan set-up motor. Tapi mentalitas dan pendekatan kami akan sama seperti biasanya: Positif.

“Tahun ini kami telah berada di level yang baik saat menuju Prancis, jadi kita akan lihat bagaimana jalannya akhir pekan. Kami akan coba untuk memulai dengan baik hari Jumat, dan kemudian bertarung demi podium pada Minggu.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: