MOTOGP

Marquez: MotoGP Spanyol antara Honda dan Ducati, tapi Jangan Lupakan Yamaha

BolaHasilMarc Marquez memprediksi balapan MotoGP Spanyol akan jadi duel antara Ducati dan Honda. Meski demikian, Marquez tetap mewaspadai para rider Yamaha.

Repsol Honda menguasai sesi latihan bebas pertama MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez pada Jumat (3/5/2019). Marquez jadi yang tercepat kemudian disusul oleh Jorge Lorenzo.

Pada sesi latihan bebas kedua, giliran Ducati yang menempatkan dua pebalapnya di posisi terdepan. Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso berturut-turut menempati posisi pertama dan kedua.

Sementara itu, Yamaha tak mendapat hasil oke. Meski Maverick Vinales ada di lima besar dalam dua sesi latihan bebas, tak demikian dengan Valentino Rossi. Rider asal Italia itu hanya menempati posisi ke-18 dan 14 dalam dua sesi latihan.

Marquez pun mengakui kecepatan Ducati di Jerez. Namun ia tetap memperhitungkan Yamaha meski Rossi sempat mengeluhkan masalah pada motornya.

“Masih terlalu dini untuk mengatakannya, tapi tentu sepertinya dua pebalap pabrikan Ducati sangat, sangat cepat. Dan kemudian saya juga punya kecepatan yang bagus,” ujar Marquez seperti dilansir Crash.

“(Cal) Crutchlow pada akhirnya waktu putarannya bagus. Bahkan Jorge khususnya pagi ini juga cepat, tapi siangnya sedikit kesulitan.”

“Sepertinya ini antara Honda dan Ducati, tapi saya tidak pernah melupakan Yamaha. Maksud saya, saya mengikuti beberapa rider Yamaha hari ini dan sepertinya mereka punya potensi,” katanya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: