BASKET

Mavericks Amankan Kemenangan Dari Tangan Bulls

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks menjamu perlawanan tim yang khas dengan logo banteng, Chicago Bulls. Melalui pertandingan yang berjalan dengan sengit, Mavericks sukses memulangkan Bulls dengan tangan hampa. Mavericks menang dengan skor akhir 115-109.

Laga yang digelar di United Center ini sejatinya berjalan dengan sengit sejak awal laga. Kedua tim saling jual beli serangan sehingga membuat perolehan skor berjalan dengan ketat. Hingga kuarter ketiga berakhir, kedua tim masih terpaut dengan selisih poin yang tipis. Barulah, Mavericks yang didukung oleh fans fanatiknya mampu tampil lebih rapih di kuarter terakhir. Hingga peluit akhir ditiup wasit, Mavericks mampu menutup laga dengan kemenangan manis.

BACA JUGA : Lagi Dan Lagi, Lakers Tak Berdaya Di Kandang Sendiri

Pahlawan kemenangan Maverick pada laga kali ini adalah shooting guard mereka, Wesley Matthews. Matthews yang dimainkan selama 31 menit oleh Rick Carlisle mampu menjadi top skor usai mencetak total 20 poin. Torehan tak kalah impresif juga ditunjukkan pemain muda Mavericks, Luka Doncic. Pemain berkebangsaan Slovenia ini kembali unjuk gigi di ranah NBA usai mendulang 19 poin.

Berpindah ke kubu Bulls, Zach Lavine kembali membuktikan kalibernya sebagai salah satu pemain bintang di NBA. Pemain yang pernah memenangkan gelar s;am dunk contest ini mampu menjadi pencetak angka terbanyak usai mendulang 34 poin. Selain Lavine, Jabari Parker yang memulai musim pertamanya bersama Bulls juga bermain dengan solid. Parker mampu menambahkan 20 poin untuk timnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: