BASKET

Mavericks Tak Akan Paksakan Harrison Barnes Untuk Bermain Di Laga Pembuka

 

Berita Basket NBA : Harrison Barnes terancam absen di laga pembuka musim reguler lantaran belum pulih dari cedera hamstring yang ia alami. Pihak manajemen tim juga enggan memaksanya bermain jika belum berada dalam kondisi seratus persen.

Harrison Barnes sudah menjalani awal musim yang buruk bersama Dallas Mavericks di tahun ini. Mantan pemain Golden State Warriors tersebut harus absen di laga pramusim lantaran alami cedera hamstring. Meski sudah diberi kesempatan untuk beristirahat selama pramusim, nampaknya Barnes masih belum kunjung pulih. Ia pun terancam absen hingga laga pembuka musim reguler akhir Oktober nanti. Pasalnya, hingga saat ini Barnes masih belum dapat menjalani latihan bersama tim dengan porsi penuh.

BACA JUGA  : Austin Rivers Jelaskan Perbedaan Gaya Bermain Chris Paul Dan John Wall

Menanggapi cedera Barnes tersebut, Rick Carlisle selaku pelatih Mavericks enggan mengambil resiko besar terkait kesehatannya. Carlisle mengaku tidak akan memaksakan Barnes untuk bermain jika ia belum seratus persen sembuh dan belum menjalani latihan dengan porsi yang cukup. Hal tersebut berpotensi semakin memperparah cederanya dan membuat ia absen dalam jangka waktu yang lebih panjang lagi.

Untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Barnes tersebut, Carlisle berencana untuk menggantinya dengan Wesley Matthews ataupun Luka Doncic. Kedua pemain tersebut mempunyai kemampuan yang cukup baik untuk bermain di posisi small forward. Di laga pramusim yang masih tersisa, Carlisle akan segera menentukan siapa pemain yang akan menjadi pengganti Barnes dalam starting lineup.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: