LIGA PRANCIS

Mbappe Ingin Gabung Madrid atau Barcelona

BOLAHASIL – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery mengungkapkan jika salah satu pemain bintangnya, Kylian Mbappe, ternyata berhasrat untuk bisa merumput di Liga Spanyol. Klub incaran pemain 19 tahun asal Prancis itu, tidak lain adalah dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

BACA JUGA : Targetkan Curi Poin Dari Singapura

“Ketika saya berjumpa dengan dia (Mbappe) dan ayahnya di rumah, Mbappe ingin bergabung dengan Madrid dan Barcelona. Menanggapi keinginannya tersebut, saya hanya berkata kepadanya dia harus lebih dulu bermain di tim ini (PSG) di Liga Prancis,” kata Emery seperti dikutip Soccerway.

Seperti diketahui, Mbappe gabung PSG dengan status pinjaman selama satu musim di awal musim 2017/18. Mbappe dipinjam dari AS Monaco usai mengantar tim tersebut menjuarai Ligue 1 di musim sebelumnya.

Kini, jelang berakhirnya musim 2017/18, terdengar selentingan jika Mbappe enggan untuk menetap di PSG. Mbappe dikabarkan ingin mengikuti sejumlah pemain Prancis yang sukses di liga lain di Eropa seperti Thierry Henry, Eric Cantona dan Antoine Griezmann.

“Prancis harus bangga memiliki pemain seperti Mbappe. Karena sebelum dia, ada pemain yang pergi ke Inggris dan Spanyol dan meraih sukses, seperti Thierry Henry,” sambung Emery yang dipastikan akan meninggalkan Parc des Princes di akhir musim ini.

Bersama PSG, Mbappe musim ini sudah mengoleksi 21 gol dari semua kompetisi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: