BADMINTON

Menangi Perang Saudara, Ahsan/Hendra Lolos ke Babak Kedua

Bola Hasil – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke babak kedua Singapura Terbuka 2019. Ahsan/Hendra lolos usai menyingkirkan wakil Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Dalam pertandingan babak pertama di Singapore Indoor Stadium, Selasa (9/4/2019), Ahsan/Hendra menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15. Mereka hanya butuh waktu 30 menit untuk menyudahi perlawanan Wahyu/Ade.

Pada babak kedua, juara All England 2019 itu akan menghadapi Lee Yong Dae/Kim Gi Jung (Korea). Pada pertemuan sebelumnya di Malaysia Masters 2019, Ahsan/Hendra menang 21-16, 21-13 atas Lee/Kim.

BACA JUGA Fajar/Rian dan Rinov/Mentari Lolos Babak Kedua Singapura Terbuka

“Yang penting permainan kami bisa berkembang dulu, selebihnya mengikuti di lapangan,” ujar Hendra kepada badmintonindonesia.org.

“Kami harus sabar lawan mereka. Karena mungkin mereka nggak gampang mati. Jadi tahan-tahanan saja,” lanjut Ahsan.

Berstatus sebagai juara bertahan, Ahsan/Hendra tak memasang target tertentu. Mereka hanya ingin fokus babak demi babak.

“Kami nggak memikirkan untuk juara dulu, satu-satu dulu saja. Karena setiap lawan kan tidak mudah. Apalagi besok sudah ketemu yang lumayan berat,” ungkap Ahsan.

Lolos ke babak kedua, Ahsan/Hendra menyusul langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Dua ganda Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama, baru akan saling berhadapan pada Rabu (10/4/2019) besok.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: