LIGA INDONESIA

Menurut Djanur Semua Pemain Sriwijaya Berbahaya

BOLAHASIL – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengakui semua pemain Sriwijaya FC sangat berbahaya. Pernyaataan ini dilontarkan pelatih yang akrab disapa Djanur itu jelang laga timnya kontra Sriwijaya di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/5/2018) malam WIB. Laga ini merupakan laga pekan kesembilan Liga 1 2018.

“Kita akan menghadapi Sriwijaya yang semua pemainnya sama berbahayanya. Artinya semua pemain lawan harus kami waspadai sepanjang laga,” cetus Djanur seperti dimuat laman resmi Liga 1.

BACA JUGA : Simon Angkat Jempol buat Pemain Ini Usai Kalahkan Mitra Kukar

Untuk menghadapi laga penting tersebut, skuat PSMS pun telah mematangkan persiapan termasuk dengan menyiapkan sejumlah strategi yang akan diterapkan demi meredam permainan Sriwijaya FC.

“Untuk meredam permainan cepat dan individu mereka tentu sudah kami antisipasi. Latihan yang kita terapkan juga secara khusus untuk mengantisipasi permainan mereka, demikian juga penyelesaian akhir, terus kita asah,” sebut eks juru taktik Persib tersebut.

Sementara terkait materi pemain lawan, Djanur mengakui dirinya sudah sangat mengenal karakteristik pemain-pemain Sriwijaya, mengingat kedua tim sebelumnya sudah bertemu pada laga Pramusim Piala Presiden 2018.

Ia juga mengakui rata-rata pemain yang dimiliki Sriwijaya memiliki kualitas sangat bagus, bukan hanya pemain lokal dan naturalisasi, namun juga pemain asingnya seperti Esteban Vizcarra dan Makan Konate.

“Kami sudah sangat hapal dengan materi pemain yang ada di Sriwijaya FC, semua pemainnya diatas rata-rata. Tapi kita tentunya tidak boleh kalah sebelum bertanding, anak-anak harus lebih berani,” tukasnya.

Sriwijaya kini bercokol di peringkat lima papan klasemen Liga 1 2018 dengan 13 poin dari delapan pertandingan, sementara PSMS masih terpuruk di peringkat 15 setelah baru mengoleksi sembilan angka dari delapan laga.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close