LIGA ITALI

Meski Badai Menyerang Cristiano Ronaldo Tetap Menawan

Meski Badai Menyerang Cristiano Ronaldo Tetap Menawan

Selebrasi Cristiano Ronaldo cetak gol perdananya di Liga Italia Serie A

BOLAHASIL.com – Cristiano Ronaldo sedang diterpa badai. Kali ini bukan soal penampilan di atas lapangan, tetapi kasus tuduhan pemerkosaan terhadap seorang perempuan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Ronaldo dituding telah melakukan perkosaan terhadap perempuan bernama Kathryn Mayorga. Insiden tersebut terjadi pada 2009 silam di Hotel Palms Place.

Ketika itu, usia Mayorga masih 25 tahun. Dia mengaku diajak berpesta oleh pemain asal Portugal lalu terjadilah momen pemaksaan berhubungan seks usai dari sana.

Karena tidak ingin cerita berlanjut menjadi sebuah kontroversi. Ronaldo memberikan uang sebesar 375 ribu dollar AS sebagai bayaran tutup mulut, dan tidak memperpanjang masalah hingga meja hijau.

Selang delapan tahun kemudian, kasus pemerkosaan ini kembali menguak. Adalah Der Spiegel yang menurunkan berita investigasi terkait masalah Ronaldo dan Mayorga.

Berbagai dokumen perjanjian antara kedua belah pihak agar memendam kasus ini dibuka. Sial bagi Ronaldo, karena kini Mayorga ikut-ikutan buka suara terkait kejadian yang menimpanya.

“Pada dasarnya, dia meminta saya menyentuh penisnya selama 30 detik. Seperti idiot! Saya menertawakan karena saya berpikir, apakah ini lelucon? Orang ini terkenal dan sangat seksi, dia pecundang dan bajingan,” ujar Mayorga kepada Der Spiegel.

Dari cerita yang diutarakan oleh Mayorga, paling mengenaskan adalah adegan tersebut dilakukan saat orang sedang ramai. Sang gadis mengaku terus dipaksa untuk melayani nafsu bejat Ronaldo.