BASKET

Meski Ditinggal LeBron James, Cavaliers Masih Dianggap Tim Kuat

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers baru saja ditinggalkan oleh LeBron James yang memutuskan untuk hengkang menuju Los Angeles Lakers. Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Cedi Osman sebagai pemain Cavaliers khawatir akan kekuatan mereka di musim depan.

Cavaliers harus kehilangan LeBron James musim panas lalu. Kehilangan LeBron tentu menjadi luka tersendiri bagi keseluruhan tim mengingat perannya yang sangat besar musim lalu. Seperti diketahui, LeBron mampu memimpin Cavaliers menjawab keraguan semua fansnya untuk menembus babak final NBA. Sayang, ia harus kalah telak di babak final karena tak sanggup meladeni permainan cepat pasukan Golden State Warriors.

BACA JUGA : Phoenix Suns Lengserkan Ryan McDonough Dari Kursi General Manager

Kini, Cavaliers dianggap semakin melemah usai ditinggalkan LeBron James. Banyak analis sekaligus media-media ternama di Amerika Serikat memprediksikan bahwa Cavaliers akan menjalani salah satu musim tersulitnya di musim depan. Tidak jarang pula, analis dan media tersebut mengatakan jika Cavaliers tidak akan mampu menembus babak playoff di akhir musim.

Sontak, prediksi negatif tersebut langsung dibantah oleh pemain muda Cavaliers, Cedi Osman. Osman mengatakan jika Cavaliers tetap menjadi tim yang kuat meski tanpa kehadiran LeBron sekalipun. Penampilan apik mereka di laga pramusim dianggap Osman sebagai bukti nyata kekuatan mereka. “Musim ini, semua orang menganggap bahwa tantangan berat akan menghadapi kami tanpa kehadiran LeBron. Akan tetapi, kami siap menjadi tim yang kuat dengan skuat kami yang masih muda. Sebagai bukti nyata, kami sudah tampil baik di laga pramusim. Meski hanya laga percobaan, tetapi dapat dilihat bahwa kami tetap tim berbahaya.” tuturnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: