MOTOGP

Meski Jadwal Super Sibuk, Impian Marquez Soal Garasi Segera Terwujud

Berita MotoGP: Impian Marc Marquez untuk membangun rumah dengan garasi lebih besar tampaknya akan segera terwujud meski sang juara bertahan MotoGP ini terbilang sangat jarang berada di kediamannya mengingat padatnya jadwal kompetisi.

Sebagai rider bintang, jadwal super sibuk selalu menanti Marc Marquez di setiap musim kompetisi. Tak heran jika rider Repsol Honda ini sangat jarang berada di rumah untuk sekedar memanjakan diri.

BACA JUGA : Kembali Dari Cedera, Angelique Kerber Lalui Tantangan Pertama Di Roma

Kendati demikian, pebalap asal Spanyol ini masih memiliki impian membangun rumah dengan ukuran garasi yang lebih besar. Pasalnya ia membuuhkan ruang untuk memarkir kendaraan pribadinya seperti mobil, sepeda, dan motor.

Dan kini, mimpi tersebut tampaknya tinggal menunggu waktu unntuk menjadi kenyataan mengingat Marquez sendiri mengaku telah berbicara langsung dengan aristek yang siap merenovasi kediamannya di Cervera.

“Sebagaimana setiap pria, saya membangun rumah di Cervera. Saya ingin garasi yang besar. Itu adalah hal pertama yang saya katakan kepada arsitek. Saya membutuhkan ruang untuk sepeda dan motor saya,” tutur rider 25 tahun ini seperti dilansir dalam Speedweek edisi Minggu (13/5) kemarin.

“Di rumah saya juga membutuhkan sofa yang bagus karena ruang tamu itu sakral. Duduk di sofa pada hari Minggu dengan selimut dan menonton film. Itulah yang akan saya lakukan di rumah saya.”

Marquez sendiri saat ini masih berupaya mengembalikan kebugarannya setelah turut serta dalam dua uji coba MotoGP yang digelar di Sirkuit Jerez dan Mugello selepas pertarungan sengit dalam seri keempat beberapa waktu lalu.

Juara dunia musim lalu ini akan kembali beraksi di Sirkuit Le Mans setelah berhasil memenangkan gelaran di Jerez yang membuatnya merebut puncak klasemen sementara rider.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close