LIGA ITALI

Meski Menang Terus, Juventus Tak Mau Terlena

Meski Menang Terus, Juventus Tak Mau Terlena

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

BOLAHASIL.com – Juventus akan berhadapan dengan Bologna di Allianz Stadium, Kamis dinihari WIB, 27 September 2018. Jelang giornata 6 Serie A, Bianconeri punya pencapaian bagus dengan selalu menang dalam lima pertandingan awal.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berharap anak asuhnya tetap fokus saat menghadapi Bologna. Sebab, di pertandingan sebelumnya melawan Frosinone, Si Nyonya Tua harus menunggu hingga menit-menit akhir untuk memastikan tiga poin.

Apalagi, performa tim tamu sedang dalam kondisi yang bagus meski masih berada di zona degradasi. Pada laga sebelumnya, Bologna berhasil mempecundangi tim papan atas lainnya, AS Roma dengan skor 2-0.

“Kemenangan atas Frosinone didapatkan pada pengujung waktu, tetapi kami melakukannya dengan baik. Kami bermain penuh kesabaran dan kejernihan berpikir untuk membawa bola sampai area pertahanan lawan. Dengan kami melakukan itu, Anda pasti akan menciptakan peluang yang lebih banyak,” kata Allegri, seperti dikutip BT Sports.

“Usai menang dari Frosinone, kami akan bermain melawan tim yang baru saja meraih kemenangan dengan bagus saat melawan Roma. Dan, bahkan ketika mereka kalah, mereka selalu tahu bagaimana cara menyerang dan bertahan dalam pertandingan,” tuturnya.

Allegri juga menambahkan, pelatih Bologna, Filippo Inzaghi, sangat piawai dalam meracik timnya tersebut. Menurut mantan pelatih AC Milan tersebut, Inzaghi mampu membawa Bologna bermain dengan kestabilan selama 90 menit.

“Filippo Inzaghi sangat baik dalam menjaga fokus timnya. Dia juga mengatakan, Juve harus terus terbiasa untuk menang dan ini hal penting yang jadi perhatian kami,” ujarnya menambahkan.

Jelang menjamu Bologna, Juventus masih perkasa di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 15 poin. Sedangkan Rossoblu berada di peringkat 18 dengan 4 poin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: