LIGA ITALI

Mourinho Ngebet Datangkan Leonardo Bonucci ke Old Trafford

BOLAHASIL – Setelah belakangan santer dikaitkan dengan bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, bos Manchester United Jose Mourinho dilaporkan ngebet mendatangkan palang pintu sekaligus kapten AC MIlan, Leonardo Bonucci di bursa transfer musim panas 2018.

BACA JUGA : Atletico Madrid Juara Liga Europa Setelah Tundukkan Marseille 3-0 Di FINAL

Menurut laporan yang diturunkan media Italia Tuttosport, Mourinho sudah lama mengagumi ketangguhan Bonucci sebagai bek sentral. Bonucci sendiri sejatinya baru semusim membela panji AC Milan setelah membelot dari Juventus. Pemain berusia 31 tahun itu pun masih terikat kontrak di San Siro hingga 2022 mendatang.

Meski demikian, Mourinho telah menginstruksikan manajemen MU untuk melepaskan tawaran menggiurkan pada kubu AC Milan demi terlaksananya transfer Bonucci.

Kubu AC Milan sendiri tentu berharap mengeruk profit besar jika memang harus melepas sang kapten. Yang pasti, lebih dari uang yang harus dikeluarkan Rossoneri untuk memboyong Bonucci dari Juve, yakni 42 juta euro.

Bonucci sendiri cabut dari Juve pada musim panas 2017 lantaran cekcok hebat dengan allenatore Massimiliano Allegri. Bek Timnas Italia itu pun santer dikaitkan dengan Chelsea, sebagaimana manajer The Blues Antonio Conte ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Juve tersebut.

Meski demikian, Bonucci akhirnya lebih memilih merapat ke AC Milan lantaran tidak ingin meninggalkan Italia. Sakit keras yang dialami anak bungsunya kala itu jadi alasannya.

Beruntung, putra Bonucci kini telah pulih dari sakitnya tersebut. So, apakah bek yang dikenal tanpa kompromi ini bakal hijrah ke MU dan bermain di Premier League musim depan? Hanya waktu yang bisa menjawab.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close