LIGA INGGRIS

MU Siap Gelontorkan 40 Juta Pounds Untuk Boyong Alderweireld

BOLAHASIL – Kabar ketertarikan Manchester United pada bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kabar teranyar, kubu Setan Merah siap menggelontorkan dana hingga 40 juta pounds untuk bisa mendapatkan servis pemain internasional Belgia itu di bursa transfer musim panas 2018.

BACA JUGA : Mikel Arteta Favorit Kuat Latih Arsenal

Alderweireld, yang kontraknya di Tottenham akan expired pada musim panas tahun depan, memang sudah dikaitkan dengan kepindahan ke MU sejak beberapa bulan terakhir. Eks pemain Atletico Madrid itu pun tak kunjung mengekstensi kontraknya bersama Spurs hingga saat ini.

Seperti dilansir London Evening Standard, MU ngebet untuk menuntaskan transfer Alderweireld secepatnya. Manajer MU, Jose Mourinho memang dipercaya amat mengagumi permainan sang bek tengah yang juga fasih berperan sebagai fullback itu.

Bahkan, pihak manajemen MU -setelah mendapat arahan dari Mourinho- rela menggelontorkan mahar mencapai 40 juta pounds untuk bisa mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu. Nominal ini tentunya cukup besar untuk seorang pemain yang usianya sudah di ambang kepala tiga.

Pihak MU pun disebut super optimis transfer bisa terealisasi di musim panas ini. Pasalnya, kubu Tottenham diyakini enggan kehilangan Alderweireld dengan harga miring pada bursa transfer Januari 2019, saat kontraknya bersama The Lilywhites tinggal menyisakan enam bulan lagi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: