LIGA JERMAN

Nagelsmann Tampik Rumor Ke Arsenal

BOLAHASIL – Nama pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, sering disebut sebagai calon pengisi jabatan pelatih di Arsenal musim depan. Namun, ia menampik rumor tersebut dan menegaskan bahwa dirinya sedang fokus pada klub asuhannya saat ini.

Nagelsmann menjabat sebagai pelatih Hoffenheim pada tahun 2016 yang lalu. Di tangannya, ia sukses membawa klub tersebut lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya. Lebih spesialnya lagi, torehan tersebut dibuat pada musim pertamanya.

BACA JUGA : Prediksi Piala AFC Tampines Rovers vs Persija

Hal itu membuat pelatih berumur 30 tahun tersebut sering dikait-kaitkan dengan Arsenal, yang sebelumnya sempat diberitakan akan mendepak Wenger di musim depan. Rumor tersebut makin kuat berkat pernyataan pengunduran Wenger baru-baru ini.

Sayangnya, Nagelsmann menampik rumor tersebut dalam wawancaranya bersama Sky Sports Jerman. Ia menegaskan sedang fokus pada dirinya sendiri dan juga tim yang dilatihnya.

“Saya tidak berpikir demikian, tidak. Itu hanyalah rumor,” ujar Nagelsmann.

“Saya tidak merasa terganggu dengan pembicaraan itu. Saya fokus kepada diri sendiri dan tim,” tandasnya.

Saat ini, Hoffenheim masih memiliki peluang untuk kembali berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Andrej Kramaric dkk sedang bertengger di posisi lima klasemen Bundesliga, terpaut dua poin dari Bayer Leverkusen yang menghuni peringkat empat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close