BASKET

NBA: Lakers Perpanjang Paceklik Kemenangan Suns

BOLAHASIL , Los Angeles – Dua bintang Los Angeles Lakers, LeBron James dan Kyle Kuzma tampil gemilang kala menaklukkan Phoenix Suns 120-96 dalam lanjutan kompetisi NBA di Staples Center, California, Minggu (2/12/2018) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Dalam pertandingan NBA kali ini, LeBron James menyumbang 22 poin, 6 rebound dan 8 assist untuk Lakers. Kuzma sendiri membukukan 23 poin dan delapan rebound.

Para pemain Lakers lainnya juga bermain bagus dengan mencetak dua digit poin di antaranya, Brandon Ingram (15 poin), JaVale McGee dan Michael Beasley masing-masing (14 poin).

Ini menjadi kemenangan kandang ketiga beruntun Lakers di NBA musim ini. Catatan bertanding sementara mereka pun membaik menjadi menjadi 14 kali menang dan sembilan kali kalah (14-9).

Tapi, bagi Suns adalah sebaliknya. Suns masih paceklik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Kini rekor laga NBA mereka sejauh ini menjadi 4-19.

Mereka yang menyumbang poin untuk Suns dalam laga ini yaitu, Richaun Holmes mencetak 15 poin, Trevor Ariza dan Josh Jackson masing-masing meraih 13 poin, Mikal Bridges 11 poin serta Deandre Ayton menorehkan double-double minimalis dengan 10 poin dan 10 rebound.

Selanjutnya, Lakers akan melakoni tiga pertandingan pada pekan kedelapan, dimulai dengan menjamu San Antonio Spurs (10-12) pada Kamis (6/12) WIB.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: