BASKET

NBA: Vucevic Gemilang, Magic Akhiri Tren Positif Lakers

BOLAHASIL , Jakarta Penampilan gemilang Forward Orlando Magic, Nikola Vucevic sukses mengakhiri tren positif yang sedang dijalani Los Angeles (LA) Lakers di NBA musim 2018-2019. Pada lanjutan NBA yang berlangsung di Staples Center, Minggu atau Senin (26/11/2018), Magic paksa Lakers telan kekalahan ke-8 dengan 108-104.

Vucevic menjadi mimpi buruk bagi Lakers berkat double double yang ditorehkannya pada laga lanjutan NBA ini. Dia mencatatkan 31 poin dan 15 rebound.

Catatan Vucevic tambah sempurna berkat 7 assist, 2 steal dan 3 kali blok. Dengan kemenangan ini, Magic memperbaiki catatan menang kalah menjadi 10-10.

Sedangkan Lakers harus puas dengan catatan menang 11-8. Mereka masih berada di posisi ketujuh di klasemen sementara wilayah barat NBA.

Lakers sendiri kurang tampil maksimal pada lanjutan NBA kali ini. LeBron James mampu mengoleksi 24 poin, tapi hanya menyumbang 7 assist. Kyle Kuzma berada di posisi kedua dengan 21 poin.

Orlando Magic sebenarnya kurang tampil meyakinkan di kuarter pertama. Itu bisa terlihat saat mereka tertinggal 19-29.

Namun kemandekan di kuarter pertama bisa diperbaiki pada kuarter kedua. Tanpa ampun, Vucevic dan kawan-kawan sukses menambah 32 poin.

Ini membuat Magic hanya kalah tipis 51-52 pada kuarter kedua. Ini karena Lakers mandeg di perolehan 23 poin.

Kuater ketiga kembali menjadi milik Magic. Bahkan ini menjadi momen kunci Magic menggilas Lakers.

Dengan tambahan 35 poin, Magic meninggalkan Lakers 86-71 pada akhir kuarter ketiga.

Kuarter Keempat

Lakers tancap gas lagi di kuarter keempat. Menyisakan 7 menit 32 detik, Lakers mendekat dengan 87-92. Namun Magic tetap mampu menjaga tren positif.

Bahkan saat Lakers menyamakan skor 104-104 pada 14 detik terakhir, Magic tetap pertahankan ketenangan. Lay up Ross dan Slam dunk dari Gordon akhiri perlawanan Lakers dengan skor 104-108 untuk kemenangan Magic.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: