LIGA PRANCIS

Neymar Akan Segera Gabung Kembali Ke PSG Akhir Pekan Ini

BOLAHASIL – Pelatih PSG, Unai Emery, mengkonfirmasi jika Neymar akan kembali ke klub pada akhir pekan ini. Akan tetapi, Emery masih belum memastikan kapan Neymar akan siap berlatih bersama tim.

BACA JUGA : Cavani Akui Memang Sedang Bermasalah Dengan Neymar

Neymar mengalami cedera saat membela PSG di laga lanjutan Ligue 1. Ia menderita cedera metatarsal saat PSG menang dengan skor 3-0 atas Marseille pada bulan Februari yang lalu. Neymar diprediksi tidak akan bermain hingga akhir musim.

Saat itu, Neymar sedang berada di Brasil untuk menjalani masa penyembuhan pasca operasi.

“Terkait dengan Neymar, saya tidak tahu secara pasti kapan dia akan kembali bersama tim. Jum’at atau Sabtu ini, tapi saya pastikan dia akan kembali bersama dengan tim,” ucap Neymar dikutip dari Soccerway.

“Berlatih kembali dengan tim? Untuk saat ini saya masih tidak tahu, saya tidak berpikir begitu. Saya tahu, kami akan lihat seperti apa kondisinya,” sambung pelatih asal Spanyol.

Neymar saat ini sedang berpacu dengan waktu. Sebab, pemain berusia 26 tahun diharapkan sembuh tepat waktu. Timnas Brasil sangat menantikan kesembuhan cederanya agar bisa membantu tim tampil di Piala Dunia 2018 mendatang.

“Kami ingin Neymar bersama kali dulu. Pertama-tama, dia akan berlatih secara mandiri bersama physio, kemudian dia akan berlatih dengan tim. Saat dia sudah sembuh, dia akan kembali berlatih,” tandas Emery.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: