LIGA PRANCIS

Neymar Rindukan Sosok Messi dan Suarez

BOLAHASIL – Bintang PSG Neymar mengaku sangat merindukan bermain dengan bintang Barcelona Lionel Messi dan Luis Suarez.

Pemain internasional Brasil itu menjadi pemain termahal di dunia ketika dia pindah ke PSG pada musim panas. Neymar ditebus dengan biaya 222 juta euro dari Barcelona.

BACA JUGA : Di Maria Berniat Untuk Hijrah Ke Spanyol Untuk Barcelona

Neymar membentuk trio penyerang mematikan bersama Messi dan Suarez yang dikenal dengan nama MSN. Kombinasi ketiganya mampu membawa Barca memenangkan treble pada tahun 2015.

Karena itu tidak heran jika Neymar mempunyai hubungan yang dekat dengan Messi dan Suarez. Neymar mengaku tidak bisa melupakan kedua pemain tersebut ketika mengingat Barcelona.

“Persahabatan kami adalah sesuatu yang sangat indah. Yang saya rindukan dari Barcelona dan tentang Barcelona adalah dua pemain ini, mengingat kegembiraan yang kami alami sehari-hari,” ujarnya kepada Zico dalam wawancara yang disiarkan di YouTube.

“Ada laga di mana saya melewati beberapa pemain dan kemudian memberikan umpan.

“Messi melewati beberapa pemain di laga lain dan Suarez berusaha melakukan dribble yang sama dan kemudian mengirim umpan backflip.

“Kami mulai menertawakannya. Kami sangat dekat, sampai bisa menertawakan yang lain ketika seseorang tak bisa melakukan sesuatu. Kemudian ia tiba di ruang ganti dan mengatakan: ‘Well, saya melihat Anda dribble dan saya mencoba melakukan hal yang sama!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: