LIGA PRANCIS

Neymar Tak Akan Berguna Jika Gabung Madrid

Neymar Tak Akan Berguna Jika Gabung Madrid

© PSG

BOLAHASIL.com – Penyerang PSG, Neymar terus dibicarakan akan hengkang ke Real Madrid musim depan. Tapi Thiago Motta merasa Neymar tidak akan banyak berguna jika bergabung dengan sang juara Eropa tersebut.

Motta yang merupakan rekan Neymar di PSG menilai kemampuan mantan pemain Barcelona itu akan meningkat lebih baik jika tetap di PSG. Hal ini lantaran Madrid memiliki segudang pemain yang sama hebatnya, dan Neymar mungkin akan kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama.

Neymar pun belum maksimal menunjukkan magisnya di musim pertamanya bersama PSG, dia bahkan terpaksa menepi di tiga bulan terakhir karena cedera cukup parah.

Karenanya Motta menantang Neymar untuk tetap di PSG dan mencoba meraih prestasi sebaik mungkin. Khususnya di Liga Champions, karena sejauh ini PSG belum pernah merasakan trofi tertinggi di Eropa itu. (fft/dre)

Neymar Tak Akan Berguna di Madrid

Mengutip fourfourtwo, Motta menilai Madrid saat ini sudah merupakan tim yang sangat kuat. Karenanya Neymar juga tidak akan begitu berguna jika bermain di klub raksasa Spanyol.

“Saya kira dia (Neymar) adalah bos nasibnya sendiri. Dia bisa membuat keputusan dan memutuskannya. Saya mungkin bisa salah, tapi itulah yang saya lihat,” ungkap Motta.

“Menurut saya, dia akan tetap tinggal musim depan. Kami mendengar soal Real Madrid, tapi apa yang akan dia lakukan di sana? Real baru saja menjadi juara Liga Champions tiga kali beruntun.”

Bayangan Posisi Neymar di Madrid

Selain kurangnya tantangan di Madrid, Neymar juga perlu mempertimbangkan peluang bermainnya di sana. Seajuh ini Neymar dikenal jago bermain di sayap kiri, penyerang bayangan, dan penyerang murni.

Masalahnya, sayap kiri adalah wilayah Cristiano Ronaldo. Jika Neymar bergabung dengan Madrid saat ini, dia terpaksa memainkan posisi aternatifnya, yakni sebagai penyerang bayangan.

Namun Madrid saat ini juga sudah memiliki penyerang bayangan, yakni Isco. Jadi Neymar harus benar-benar mempertimbangkan keputusannya. [initial]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: