LIGA JERMAN

Pelatih Bayern Menegaskan Madrid Coba Incar Lewandowski

BOLAHASIL – Penyerang Robert Lewandowski saat ini sedang menjadi incaran raksasa La Liga, Real Madrid. Hal tersebut rupanya telah sampai di telinga pelatih Bayern Munchen, klub yang dibela Lewy, yakni Jupp Heynckes.

Lewy sendiri kabarnya juga meminta pada pihak Bayern untuk menjualnya ke Madrid. Namun, Heynckes memastikan jika saat ini masih belum ada pembicaraan antara Bayern dengan pihak Madrid ihwal transfer Lewy.

BACA JUGA : Vecino Yakin Bahwa Laga Lawan Juve Akan Berjalan Sangat Ketat

“Ini adalah pertanyaan yang harusnya ditujukan kepada pihak klub. Itu hanya imajinasi media saja,” ucap Heynckes dikutip dari Marca.

Menurut Heynckes, hubungan Bayern dengan pihak Lewy sejauh ini juga tetap baik-baik saja. Bayern tidak punya masalah dengan penyerang asal Polandia meski media kerap mengabarkan soal rumor transfer. Heynckes juga yakin jika pemain 29 tahun akan bersikap profesional.

“Dia bermain bagus bersama Borussia Dortmund dan dia kembali melakukannya sejak pindah ke sini, bersama dengan Bayern. Dia mencetak banyak gol dan bermain sangat positif,” ucap pelatih berusia 72 tahun tersebut.

“Lewy memberikan segalanya kepada tim dan dia selalu mencoba untuk tetap fit dan saya tidak ingin membahas masa depannya,” tutup Heynckes.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close