PIALA DUNIA

Pelatih Persebaya Bicara Peluang Argentina di Piala Dunia 2018

Pelatih Persebaya Bicara Peluang Argentina di Piala Dunia 2018

Susunan pemain Argentina vs Islandia. © AP

BOLAHASIL.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera memprediksi langkah Argentina untuk mencapai partai puncak Piala Dunia 2018 bakal berat. Hal itu berdasar pengamatan Alfredo terhadap kiprah Tim Tango sejak kualifikasi zona Conmebol.

Argentina memang nyaris gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah sempat terdampar di dasar klasemen. Namun Lionel Messi dkk akhirnya mampu finis di posisi ketiga setelah mengalahkan Ekuador di partai pamungkas.

“Semoga bisa sampai final, tapi menurut saya akan susah, pelatih baru, komposisi pemain juga baru, masuk Piala Dunia susah, hampir tidak masuk juga,” ungkap Alfredo kepada Bola.net.

Namun, menurut juru taktik asal Argentina ini, penampilan La Albiceleste pada partai perdana melawan Islandia sudah cukup bagus. Tetapi yang menjadi persoalan, anak asuh Jorge Sampaoli gagal meraih poin penuh melawan tim debutan.

Padahal ekspektasi suporter terhadap tim yang identik dengan warna putih dan biru langit tersebut sangat lah besar. Berbeda dengan Islandia yang tak terlalu mendapat tekanan dari para pendukungnya.

“Kalau Argentina tidak menang, selalu di Argentina ada pressure,” lanjut mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: