LIGA INDONESIA

Persebaya Ingin Poin Penuh saat Tandang ke Madura United

BOLAHASIL – Persebaya Surabaya yang menjadi tim promosi Liga 1 musim 2018, terus berusaha untuk tetap menjaga ritme pertandingannya. Hal ini supaya mereka tetap berada di papan atas klasemen sementara hingga pekan ke sepuluh.

BACA JUGA : Ronaldo Tetap Jagokan Madrid di Final Meski Puji Salah Seperti Messi

Jelang lawatannya ke markas Madura United, pada Jumat (25/5/2018) hari ini, Persebaya juga menargetkan tiga poin, agar tetap menjaga persaingan di papan klasemen.

Memang hingga kini, Persebaya selalu naik turun di papan klasemen. Sempat menduduki posisi ke-12 di pekan ketiga, tim Kota Pahlawan juga dua kali menembus posisi ke-4 yakni pada pekan ke empat dan pekan ke tujuh.

Namun saat gagal menggelar laga di pekan ke sembilan kemarin, kini Bajol Ijo merosot ke peringkat sepuluh.

Menanggapi hal itu, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera pun mengaku tak mau kehilangan poin di kandang Madura United. Sebab dirinya menargetkan tim besutannya dapat kembali naik ke posisi papan atas klasemen.

“Kita latihan selalu untuk usaha menang, Tapi kalau kita tidak bisa menang, bisa curi satu poin juga bagus. Namun, yang utama kita cari tiga poin karena kita juga perlu, karena tidak mau kehilangan posisi di klasemen,” ujar Alfredo, Kamis (24/5/2018).

Sedangkan untuk persiapan menghadapi Madura United, Alfredo memastikan bahwa semuanya berjalan dengan baik. Ia juga meminta pemainnya untuk mewaspadai segala kemungkinan yang bisa terjadi sepanjang pertandingan.

“Kita usaha main bagus, dan melakukan apa yang sudah didapatkan dalam latihan lebih dari satu minggu,” katanya.

Seperti diketahui, derbi Suramadu antara Persebaya menghadapi Madura United dalam pekan ke ke sepuluh GO-JEK Liga 1, akan tersaji pada Jumat (25/5/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, Madura.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: