LIGA INDONESIA

Persija Masih Tunggu Izin Pakansari, Setelah Gagal Gunakan SUGBK

BOLAHASIL – Persija Jakarta tidak akan lagi bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta sebagai markas mereka di Liga 1 2018. Setidaknya hingga Asian Games 2018 berakhir.

BACA JUGA : Menurut Hernan Crespo Mourinho Panutan Banyak Manajer Sepakbola

Sebagaimana diketahui, SUGBK sudah tidak lagi bisa digunakan untuk pertandingan sepak bola. Pasalnya, rumput stadion terbesar di Indonesia itu sudah diangkat untuk persiapan pembukaan dan penutupan Asian Games 2018.

Kini, Macan Kemayoran sedang bernegosiasi untuk bisa menggunakan Stadion Pakansari. Namun, Pakansari masih terkendala izin karena stadion tesebut juga digunakan untuk Asian Games.

“Kami tengah koordinasikan di Stadion Pakansari, soal jadwal mana saja nanti kami koordinasikan dahulu, kan ga selamanya dipakai juga,” kata Manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Ardhi menjelaskan, dirinya belum bisa memastikan berapa lama Macan Kemayoran bisa menggunakan Pakansari jika diizinkan. Soal perizinan, Ardhi menyerahkan sepenuhnya kepada Panpel Persija.

“Wah itu urusan panpel, masalah venuenya nanti mereka yang urus. Setelah ini rencananya Pakansari, tapi ke depannya saya juga belum tahu,” jelasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: