LIGA INDONESIA

Persija Ungguli PSM dalam Perburuan Gelar Juara?

Persija Ungguli PSM dalam Perburuan Gelar Juara?

Striker Persija, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persela pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11). Persija menang 3-0 atas Persela.

Persija Ungguli PSM dalam Perburuan Gelar Juara?

BOLAHASIL.com – Persija Jakarta meraih kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11/2018) sore WIB. Kemenangan ini membuat Persija diunggulkan dalam perburuan gelar juara.

Kemenangan tersebut membuat Persija menempel ketat PSM Makassar di pucuk klasemen dengan margin satu poin. Dengan demikian, masing-masing klub kini memiliki tiga laga sisa.

Baik Persija dan PSM masing-masing akan bermain dua di kandang dan satu laga tandang. Namun, mengacu pada lawan-lawannya, Persija lebih diunggulkan.

Persija bakal menghadapi Sriwijaya FC (24/11/2018) dan Mitra Kukar (8/12/2018) pada laga kandang dan melawan Bali United (2/12/2018) pada laga tandang. Melawan Sriwijaya FC dan Mitra Kukar diprediksi akan sengit karena keduanya berjuang untuk menjauhi zona merah.

Namun, dengan dukungan para suporter Persija tentu akan bersemangat untuk meraih kemenangan. Adapun untuk laga tandang melawan Bali United, Persija diunggulkan secara mental karena bertekad membalas kekalahan 0-2 pada laga pertemuan pertama.

Sementara itu, PSM akan menjamu Bali United (25/11/2018) dan PSMS (9/12/2018). Bali United secara mental sedang ingin bangkit setelah kekalahan 2-4 dari Persebaya, sedangkan melawan PSMS bakal sengit karena klub tersebut sedang berjuang untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

Untuk laga tandang, PSM juga akan menemui kendala melawan Bhayangkara FC. Seperti diketahui, klub berjuluk The Guardian itu baru sekali kalah dalam laga kandang di Stadion PTIK.

Dengan demikian, untuk meraih gelar juara Persija Jakarta harus berharap PSM Makassar tergelincir pada satu dari tiga laga sisa. Syaratnya, di sisi lain klub berjuluk Macan Kemayoran itu harus menyapu bersih tiga laga sisa dengan kemenangan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: