FORMULA 1

‘Pintu’ Ferrari Selalu Terbuka Lebar bagi Putra Michael Schumacher

'Pintu' Ferrari Selalu Terbuka Lebar bagi Putra Michael Schumacher

Aksi Mick Schumacher Putra Pembalap F1 Michael Schumacher Saat Sesi Latihan

BOLAHASIL.com – Ketua tim Ferrari, Maurizio Arrivabene mengatakan bahwa akan selalu membuka pintu yang lebar untuk putra Michael Schumacher, Mick, apabila pembalap muda Jerman itu ingin mengikuti jejak sang ayah dan tampil di ajang Formula One (F1).

Mick Schumacher saat ini berada di peringkat kedua pada Kejuaraan Formula Tiga Eropa dan balapan tersebut diawasi dengan ketat oleh beberapa tim F1. Dalam penampilannya di ajang tersebut, Mick mampu memenangi enam dari sepuluh balapan terakhirnya.

“Mengenai Mick Schumacher menurut saya yang merupakan hal terpenting adalah membiarkannya ia tumbuh, tanpa memberinya tekanan,” kata Arrivabene, seperti dikutip dari Autosport.

“Hasil-hasil terkininya sangat bagus dan saya mendoakan dia memiliki karier yang hebat. Dengan nama besar seperti itu, dia bisa saja tertulis dalam sejarah di Ferrari dan kami selalu membuka pintu Maranello untuknya,” sambungnya.

Arrivabene juga menjelaskan bahwa keputusan Mick untuk bergabung ke Ferrari harus membutuhkan persetujuan dari pihak keluarganya. Namun, pabrikan asal Italia tersebut sangat mengharapkan nama besar seperti Mick dapat berada di Maranello.

“Untuk bergabung ke Ferrari, kami akan menyerahkannya semua kepada keputusan keluarga Schumacher. Biarkan anak itu bersenang-senang. Tapi, bagamana mungkin Anda dapat berkata ‘tidak’ di Maranello untuk nama seperti ini,” ujarnya menambahkan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: