LIGA INGGRIS

Pochettino Masuk Bursa Pengganti Conte

BOLAHASIL – Sebuah kabar buruk datang bagi Tottenham Hotspur. Pelatih mereka, Mauricio Pochettino dikabarkan masuk ke dalam bursa calon pengganti Antonio Conte di Chelsea.

BACA JUGA : Prediksi Skor Persija vs Home United Selasa, 15 Mei 2018

Nasib Conte di Chelsea sendiri bisa dikatakan tinggal menghitung hari. Sang pelatih dirumorkan akan segera dipecat setelah The Blues gagal menembus Liga Champions musim depan.

Sejauh ini Chelsea paling banyak dirumorkan akan mendatangkan Maurizio Sarri. Pelatih Napoli itu diyakini cocok untuk mengembalikan Chelsea ke jalur juara musim depan.

Dilansir dari The Sun, manajemen Chelsea nampaknya juga mencari opsi alternatif selain Sarri. Mereka kabarnya tengah mempertimbangkan untuk menggaet Mauricio Pochettino pada bursa transfer nanti.

Pochettino sendiri bisa dikatakan sukses besar di Tottenham. Ia mengubah tim asal London Utara itu menjadi klub pesaing gelar juara EPL dan langganan masuk ke Liga Champion semenjak ia mengambil alih posisi nomer satu di Spurs pada tahun 2014 silam.

Pochettino sendiri kabarnya akan tergoda dengan tawaran Chelsea. Pasalnya ia dikabarkan tengah sebal dengan manajemen Spurs yang dinilai sangat pelit dalam berinvestasi sehingga ia akan mempertimbangkan dengan baik tawaran dari Chelsea nanti.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close