BADMINTON

Pose Melaney Ricardo Melotot Lihat Dada Jojo

Pose Melaney Ricardo Melotot Lihat Dada Jojo

Melaney Ricardo dan Jonatan Christie.

BOLAHASIL.com – Ternyata pesona aksi telanjang dada yang dilakukan Jonatan Christie, usai memenangi final bulutangkis tunggal putra Asian Games 2018, masih menjangkiti masyarakat. Terutama kaum hawa.

Kali ini giliran pembawa acara kondang, Melaney Ricardo, yang terbelalak melihat dada telanjang Jojo.

Melaney mengunggah sebuah foto ketika dirinya sedang berdiri di samping Jojo. Pada foto itu terlihat Jojo sedang bertelanjang dada dan bentuk tubuhnya terlihat jelas.

Dalam foto itu, tampak mata Melaney melirik dan melotot ke arah dada Jojo, dengan ekspresi wajah takjub dan pose berdiri yang menggoda.

Sementara Jojo terlihat memangku tangan dan membusungkan dadanya yang kekar dan berbidang.

“Selamat Makan Siang,Gank! Awas keselek!!!,” tulis Melaney di kolom komentar seperti dikutip VIVA, Senin, 17 September 2018.

Diketahui, Jojo saat ini menempati rangking 12 pebulutangkis dunia dan rangking 3 pebulutangkis tingkat nasional. Sejauh ini, di level Asia dan Asia Tenggara, prestasi pria 21 tahun ini cukup memukau.

Jojo meraih medali emas di Sea Games 2017 Kuala Lumpur, setelah di partai final mengalahkan pebulutangkis tunggal putra Thailand, Khosit Phetpradab, dengan dua set langsung, 21-19 dan 21-10.

Yang terbaru, Jojo meraih medali emas di Asian Games 2018 Jakarta Palembang, dengan mengalahkan pebulutangkis Republik Tiongkok alias Taiwan, Chou Tien Chen. Tiga set dengan poin 21-18, 20-22, 21-15.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: