LIGA ITALI

Prediksi Lazio vs Sassuolo – 7 April 2019

Prediksi Lazio vs Sassuolo – 7 April 2019

BOLAHASIL.com – Kemenangan mengejutkan Lazio saat bertandang ke markas Inter Milan akhir pekan lalu melambungkan asa tim asuhan Simone Inzaghi untuk bisa meraihtiket ke kompetisi Eropa musim depan. Mentalitas tim yang semakin terangkat akan menjadi modal besar saat Ciro Immobile dan kawan-kawan menjamu Sassuolo dalam lanjutan gameweek 31 Serie A akhir pekan ini.

Kans tuan rumah semakin besar lantaran Sassuolo datang bertandang dengan rekor yang kurang ideal. Setidaknya dalam lima laga terakhir, Domenico Berardi dan kawan-kawan gagal menorehkan satupun kemenangan.. Neroverdi harus segera membalikkan hasil-hasil buruk tersebut untuk segera meraih kemenangan apabila tak ingin tim terseret ke zona degradasi.

– Kedua tim sudah bertemu satu sama lain 11 kali sebelumnya dengan catatan 7 kemenangan Lazio, 2 duel berakhir imbang dan 2 kemenangan menjadi milik Sassuolo.

– Gol Marco Parolo  gagal memenangkan Lazio karena Sassuolo mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak bek andalan Gianmarco Ferrari saat kedua tim terakhir kali saling bertemu satu sama lain dalam lanjutan gameweek 12 Serie A musim ini, SNovember 2018 lalu.

– Ciro Immobile merupakan top skor Lazio musim ini dengan 13 gol dan juga sumbangan 3 assist. Felipe Caicedo, Joaquin Correa dan Sergej Milinkovic Savic menambahkan masing-masing 3 gol.

– Khouma Babacar dimainkan sebagai penyerang utama  di Sassuolo dan ia membayar kepercayaan tersebut melalui 7 gol yang sudah dicetak di ajang Serie A. Sementara Domenico Berardi,serta Giacomo Ferrari masing-masing mampu menambahkan dengan 3 gol musim ini

– Dari 14 laga kandang, Lazio mencatat 8 kemenangan, 3 hasil imbang dan 3 kekalahan.

– Sassuolo mengoleksi 3 kemenangan, 4 kali seri dan 7 kali kalah dari 14 duel tandang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: