PREDIKSI BOLA

Prediksi Leganes vs Real Madrid – 16 April 2019

Prediksi Leganes vs Real Madrid – 16 April 2019

Leganes, SunduL – Kans untuk meraih titel La Liga Spanyol musim ini bagi Real Madrid nampak sudah tertutup dengan jurang perbedaan yang amat lebar dengan Barcelona di puncak klasemen. Meski begitu, Los Blancos jelas harus menjaga harga diri dan tetap mengincar kemenangan saat brtandang ke markas Leganes dalam lanjutan laga gameweek 32 La Liga akhir pekan ini.

Duel akan berlangsung seru lantaran Leganes tengah dalam performa yang on fire. Sudah empat laga terakhir tim tak terkalahkan dengan 10 poin mampu mereka bukukan. Kepastian lolos dari ancaman degradasi akan membuat tim semakin rileks.

– Bustinza dan Jonathan Silva  belum bisa dimainkan Leganes akibat cedera.

– Thibaut Courtois dan Vinicius Junior diragukan  bisa tampil bagi Madrid akibat cedera.

– Dalam 9 duel antara kedua tim sebelumnya menghasilkan 2 kemenangan Leganes dan 7 laga yang menjadi milik Real Madrid.

– Pertemuan terakhir antara kedua tim mentas di ajang Copa del Rey yang dimainkan pada Januari 2019 lalu. Kala itu Leganes mampu secara mengejutkan menang tipis dengan skor 1-0 atas tim sekelas Real Madrid yang bertandang. Gol tunggal kala itu dicetak oleg Martin Barithwaite.

– Youssef En Nesyri  kini sudah mengoleksi 8 gol bagi Leganes musim ini terbanyak dalam timnya, dibarengi torehan 2 assist dari striker Michael Santos bagi rekan-rekannya musim ini

– Karim Benzema masih menjadi top skor Madrid musim ini berkat koleksi 17 gol. Benzema juga mampu memberikan 5 assist bagi rekan-rekannya.

– Dalam 15 laga kandang, Leganes mampu menuai 7 kemenangan, 6 skor imbang dan 2 kekalahan.

– Madrid mengoleksi 8 kemenangan, 2 kali seri dan 5 kekalahan dalam 15 duel tandang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: