LIGA INGGRIS

Prediksi Newcastle United vs Crystal Palace – 6 April 2019

Prediksi Newcastle United vs Crystal Palace – 6 April 2019

BOLAHASIL.comJadwal padat harus dihadapi oleh Crystal Palace dalam sepekan terakhir.Usai melakoni laga berat kontra Tottenham Hotspurs di tengah pekan lalu, Wilfried Zaha dan kawan-kawan sudah harus langsung kembali turun lapangan dua hari kemudian saat bertandang ke markas Newcastle dalam lanjutan gameweek 33 Premier League.

Pertemuan kedua tim ini bisa berarti krusial lantaran posisi yang beriringan di papan bawah klasemen sekaligus perebutan tiga poin yang bisa berarti banyak dalam menghindari ancaman degradasi. Pasukan Rafael Beitez memiliki waktu relatif panjang dibanding Palace namun mereka pun baru menghadapi lawan berat yakni Arsenal.

– Beberapa awak Newcastle harus absen karena cedera, diantaranya Jonjo Shelvey,Ciaran Clark dan Robbie Elliott.

– Mamadou Sakho, Connor Wickham, Julian Speroni dan Pape Souare seluruhnya harus disimpan Palace di laga ini akibat cedera.

– 26 laga antara kedua tim sebelumnya menghasilkan 14 kemenangan Newcastle, 6 duel berakhir imbang serta 6 kemenangan bagi Palace.

– Duel di gameweek 6 Premier League musim ini yang dimainkan pada September 2018 lalu menjadi kali terakhir bentrok kedua kubu. Kala itu Palace sebagai tuan rumah harus rela ditahan imbang 0-0 oleh Newcastle.

– Salomon Rondon merupakan top skor Newcastle dengan 9 gol yang telah ia koleksi. Rondon juga mampu memberikan 5 assist, sama dengan koleksi Matt Ritchie bagi rekan setimnya.

– Penampilan menanjak Palace akhir-akhir ini berimbas pada para pemainnya, Wilfried Zaha dan Luka Milivojevic mencuat sebagai top skor tim dengan masing-masing 8 gol.

– Dari 16 duel kandang, Newcastle mencatat 7 kemenangan, 1 skor imbang dan 8 kekalahan.

– Palace mengoleksi 6 kemenangan, 2 kali seri dan 7 kekalahan dari 15 duel tandang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: