LIGA ITALI

Prediksi Sampdoria vs Roma – 7 April 2019

Prediksi Sampdoria vs Roma – 7 April 2019

BOLAHASIL.com – Kekalahan mengecewakan diderita AS Roma di kandang sendiri saat gawang mereka dijebol empat kali oleh Napoli dalam duel akhir pekan lalu. Catatan yang semakin menenggelamkan Roma dalam kesemenjanaan musim ini tersebut akan coba ditebus saat Giallorossi bertandang ke markas Samdoria dalam lanjutan laga gameweek 31 Serie A akhir pekan ini.

Pasukan Roma akan mendapat tantangan berat lantaran Sampdoria dalam sebulan terakhir ini tampil cukup oke. Empat kemeangan dalam lima laga terakhir,termasuk kemenangan krusial atas tim papan atas AC Milan akhir pekan lalu membuat Fabio Quagliarella dan kawan-kawan kini berpeluang menyeruak ke papan atas, termasuk menggeser Roma bila bisa menang.

– 45 duel antara kedua kubu sebelumnya menghasilkan 12 kemenangan Sampdoria, 12 duel berakhir imbang sementara Roma sukses mengantongi 21 kemenangan.

– Gol-gol Juan Jesus, Patrik Schick dan dua gol dari Stephan El Shaarawy membawa Roma menang telak dengan skor 4-1 atas Samdpdoria yang hanya mampu membalas lewat sebiji gol Gregoire Defrel pada pertemuan terakhir antara kedua tim yang dimainkan pada November 2018 lalu.

– Gregoire Defrel bangkit bersama Sampdoria dan sudah mencatat 7 buah gol sepanjang musim ini. Duet sehatinya, strker veteran Fabio Quagliarella juga mampu tampilluar biasa dan sudah mencatatkan 21 gol dan 7 buah assist atas namanya.

– Stephan El Shaarawy melesat dengan catatan 9 gol musim ini bagi Roma dengan bantuan dari Edin Dzeko serta Aleksandar Kolarov yang sama-sama menyumbang 7 gol. Di sisi lain Cengiz Under mampu menyumbang 5 assist bagi rekan-rekannya. Catatan terbanyak dalam tim.

– 14 laga kandang Sampdoria musimini menghasilkan 8 kemenangan, 2 hasil seri dan 4 kekalahan

– 5 kemenagan, 4 hasil imbang dan 6 kekalahan diraup Roma dari 15 duel tandang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: