LIGA SPANYOL

Prediksi Sevilla vs Deportivo Alaves – 5 April 2019

Prediksi Sevilla vs Deportivo Alaves – 5 April 2019

BOLAHASIL.comDi tengah persaingan ketat meraih tempat di papan atas klasemen sementara La Liga yang berhadiah tiket ke kompetisi Eropa musim depan, setiap tim tak bisa mudah kehilangan angka apabila tak ingin ketinggalan langkah. Sevilla wajib memetik tiga angka dalam laga kontra Alaves tengah pekan ini dalam lanjutan gameweek 30 La Liga.

Kebetulan, sang tamu yang bertandang merupakan pesaing langsung dalam perebutan tiket ke ajang Champions League maupun Europa League. Selain Getafe, Alaves merupakan tim kejutan musim ini yang terus meraup hasil-hasil poritif yang membuat mereka kokoh berada di papan atas klasemen.

– Sergio Escudero, Daniel Carrico, Joris Gnagnon, Maxime Gonalons dan Nolito harus absen dimainkan Sevilla akibat cedera.

– Martin Aguerragarabrria masih tak bisa dimainkan Alaves akibat cedera.

– 15 kali sudah kedua tim bertemu satu sama lain sebelumnya dengan raihan 7 kemenangan Sevilla, 4 laga berakhir imbang dan 4 kemanangan menjadi milik Alaves.

– Gol winger andalan Jony sempat membawa Alaves unggul namun pada akhirnya Sevilla mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Wissam Ben Yedder pada pertemuan terakhir antara kedua tim yang dimainkan Desember 2018 lalu.

– Wissam Ben Yedder berstatus top skor Sevilla saat ini dengan raihan 16 gol diikuti torehan Andre Silva yang telah melesakkan 9 gol.

– Jonathan Calleri dan Borja Baston merupakan top skor Alaves musim ini dengan 6 gol yang sudah mereka koleksi dengan penampilan sensasional Jony yang mengkreasikan 9 assist.

– Dalam 13 laga kandang, Sevilla mengoleksi 8 kemenangan, 3 skor imbang dan 2 kekalahan.

– 15 kali sudah Alaves melakoni laga away dengan hasil 6 kemenangan, 2 skor imbang dan 7 kekalahan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: