LIGA ITALI

Prediksi Udinese vs Empoli – 7 April 2019

Prediksi Udinese vs Empoli – 7 April 2019

BOLAHASIL.com– Terpuruk di sebagian besar musim yang tengah berjalan, Udinese tengah mencoba membidik peluang salvezza berkat kemenangan atas  Genoa yang mereka raup tengah pekan lalu. Momentum yang datang tersebut menjadi modal besar untuk kembali memetik hasil positif  dalam laga gameweek 31 Serie A yang akan digelar akhir pekan ini.

Bagi Udinese, duel ini juga sekaligus bentrokan antara sesama tim di zona degradasi karena Empoli pun sedang berusaha keluar dari zona merah tersebut untuk mencapai upaya salvezza. Francesco Caputo dan kawan-kawan memang masih terdampar di papan bahwa, namun selisih poin yang tipis dengan para pesaingnya membuat mereka masih memiliki kans untuk bangkit di sisa musim.

– 21 kali sudah kedua tim saling bertemu satu sama lain dengan catatan 8 kemenangan Udinese, 7 laga berakhir imbang dan 6 kemenangan menjadi milik Empoli.

– gol-gol yang dilesakkan Miha Zajc dan Francesco Caputo sudah cukup untuk membawa Empoli menang tipis dengan skor 2-1 atas Udinese yang hannya bisa membalas lewat sebuah gol yang dicetak Ignacio Pusseto dalam duel terakhir antara kedua tim November 2018 lalu,

– Udinese diwakili nama Rodrigo de Paul yang telah mengoleksi 7 gol. De Paul juga mampu memberikan 3 assist bagi rekan-rekannya. Nama Ignacio Pusseto juga wajib diwaspadai lantaran telah mengoleksi 4 gol dan 3 assist bagi rekan-rekannya.

– Francesco Caputo menjadi tumpuan harapan Empoli dalam mencetak gol musim ini berkat raihan 13 gol sepanjang musim. Caputo dibantu oleh Rade Krunic, Matias Silvestre serta Salih Ucan yang sama-sama mengoleksi 2 gol.

– 15 laga kandang Udinese menghasilkan 6 kemenangan, 3 kali seri dan 6 kekalahan.

– Empoli hanya mampu mencatat 4 skor imbang dan 10 kekalahan dalam 14 duel tandang.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: