LIGA INGGRIS

Premier League Dimulai, Mourinho: Ini Saatnya Serius

Premier League Dimulai, Mourinho: Ini Saatnya Serius

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

BOLAHASIL.com – Manchester United akan melakoni laga pembuka Premier League musim ini, Sabtu dinihari nanti, 11 Agustus 2018. MU akan menjamu Leicester City di Old Trafford.

Jelang laga, Manajer MU, Jose Mourinho menyatakan, tidak ada yang spesial soal laga perdana. Yang pasti, Mourinho meminta para pemainnya tampil serius.

“Ini saatnya serius, sebab ini bukan lagi sekedar pertandingan persahabatan,” kata Mourinho dikutip dari laman resmi MU, Jumat 10 Agustus 2018.

“Sekarang, ini tentang poin. Setiap poin yang diraih sangat krusial. Sebab Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi akhir musim nanti,” lanjut Mourinho.

Mourinho mengakui, MU tidak menjalani pramusim yang ideal. Tapi dia tidak mau lagi mengeluhkan masalah ini. Dia hanya fokus membawa MU meraih berbagai kemenangan.

“Kami harus mencoba meraih banyak poin, meski mengalami kesulitan di pramusim. Tapi sekarang saya tidak mau membahas itu lagi,” kata Mourinho.

“Sekarang saatnya mengatakan, kami akan memulai Premier League dan kami akan bermain dengan target menang,” lanjut manajer asal Portugal itu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: