LIGA INGGRIS

PSG Ingin Ambil Keuntungan dari Prahara MU

PSG Ingin Ambil Keuntungan dari Prahara MU

BOLAHASIl.com – Bintang Manchester United, Paul Pogba, kembali menjadi incaran klub besar pada bursa transfer mendatang. Kali ini, pemain berpaspor Prancis itu diincar oleh Paris Saint-Germain.

Dalam beberapa waktu belakangan, Pogba memang sedang santer dikabarkan bakal keluar dari Manchester United. Rumor ini muncul akibat perselisihannya dengan manajer Jose Mourinho.

Hubungan keduanya disebut-sebut semakin memburuk. Terlihat ketika sesi latihan, Pogba tak mau menyapa Mourinho.

Melihat kondisi ini, beberapa klub coba mengambil keuntungan. Selain PSG, Barcelona juga menjadi salah satu klub yang mengincar tanda tangan sang pemain.

Namun, Barca harus gigit jari. Sebab, manajemen Setan Merah tak mau melepas Pogba.

Hal tersebut tak menghalangi Les Parisiens untuk terus mendekati MU. Mereka yakin bisa membujuk Setan Merah untuk melepas pemain bintangnya itu.

Kendati demikian, niatan PSG untuk mewujudkan transfer ini masih terkendala Financial Fair Play. Mereka sedang dalam investigasi, tapi sangat yakin bisa lepas dari tuduhan.

PSG juga sangat yakin bisa mendapatkan pemain 25 tahun. Sebab, mereka memiliki Kylian Mbappe dan Neymar yang bisa ikut membujuknya agar mau bermain di kampung halaman seperti dikutip The Sun.

Pogba sendiri tetap bersikeras untuk meninggalkan Old Trafford apabila Mourinho masih menjadi manajer. Keputusannya bisa berubah jika pria asal Portugal itu sudah lengser dari jabatannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: