LIGA SPANYOL

Real Madrid Tolak Tawaran Rp 2,8 Triliun untuk Asensio

BolaHasil Real Madrid telah menolak beberapa tawaran untuk Marco Asensio yang mencapai 180 juta euro. Klub dan si pemain sama-sama tak tertarik untuk pisah.

Asensio menjadi salah satu pemain muda yang mendapat banyak kesempatan bermain di Madrid. Sejak musim 2016/2017, Asensio sudah main 132 kali dengan mencetak 27 gol.

Musim lalu menjadi salah satu pencapaian terbaik Asensio di Madrid. Dia mampu membuat 11 gol dan enam assists dan memenangi Liga Champions yang kedua kalinya.

BACA JUGA Waktunya Barcelona Pastikan Gelar Juara

Alhasil, dia sempat beberapa kali dihubungkan dengan tim besar macam Bayern Munich, Juventus, Liverpool, dan Inter Milan. Agen si pemain, Horacio Gaggioli, bahkan mengatakan ada tawaran mencapai 180 euro atau setara Rp 2,8 triliun.

Performa Asensio musim itu tidak oke-oke amat seiring beberapa kali perubahan pelatih di Madrid. Dia baru mencatatkan 20 penampilan sebagai starter dari 42 laga yang telah dilewati. Selain itu, Asensio juga baru mencatatkan enam gol dan tujuh assist.

Musim ini Asensio dirumorkan sudah tak kerasan di Madrid. Hal tersebut dianggap wajar mengingat kualitas pemain 23 tahun itu.

“Di sepanjang musim kemarin, ada beberapa tawaran setinggi 150 juta euro dan 180 juta euro, tapi Madrid tak ingin mendengarkannya,” kata Gaggioli kepada ESPN.

“Selalu ada ketertarikan untuk Marco dari berbagai klub besar, melihatnya ingin pergi, yang di mana itu normal untuk seorang pemain seperti dia,” lanjutnya.

“Tapi dia selalu berkata bahwa dirinya sangat senang dengan Madrid, hanya tetarik untuk sukses di sana. Dia masih muda, berkembang di setiap waktunya, dan klub merasa sangat senang dengan dirinya juga,” tegasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: