LIGA INDONESIA

Riko Masih Optimis dengan Kans Juara Persija Di Liga 1

BOLAHASIL – Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, masih optimis terkait peluang juara timnya di Liga 1 2018. Riko enggan terlalu memikirkan kekalahan dari Madura United (MU) dengan skor 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akhir pekan lalu. Menurutnya, kompetisi masih sangat panjang.

BACA JUGA : Sriwijaya FC Siap-siap Didenda PSSI Setelah Suporter Mereka Nyalakan Flare

Riko sendiri diturunkan oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. pada babak kedua. Selain Riko, pemain inti lainnya seperti Marko Simic dan Ramdhani Lestaluhu baru dimainkan di babak kedua.

“Saya mewakili pemain, kita tahu kita kalah 2-0 di melawan MU. Tapi, itu menurut saya tidak perlu dipikirkan secara berlebihan karena pertandingan ke depan masih banyak. Kompetisi masih panjang, kita msih bisa juara,” ucap Riko.

Bagi Riko, kekalahan ini dijadikannya sebagai pelajaran untuk laga berikutnya. Oleh karenanya, ke depannya Macan Kemayoran harus kerja lebih keras lagi.

“Jadi kami harus tetap semangat buat kedepannya. Kerja keras harus dilakukan,” tambahnya.

Persija kini ada di peringkat delapan papan klasemen Liga 1 2018, dengan 10 poin dari delapan laga. Persija terpaut enam poin dari MU yang ada di pucuk klasemen.

Persija sendiri praktis harus segera move on dari kekalahan akhir pekan lalu. Macan Kemayoran akan melakoni laga vital kontra Home United pada leg kedua semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN di SUGBK, Selasa (15/5/2018) petang. Pada leg pertama pekan lalu, Persija tumbang 2-3 di Singapura.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: