LIGA INDONESIA

Rizky Darmawan Angkat Koper dari Persija Jakarta

Rizky Darmawan Angkat Koper dari Persija Jakarta

Kiper Persija Jakarta, Rizky Darmawan, saat pertandingan melawan Home United pada laga Piala AFC di SUGBK, Jakarta, Selasa (15/5/2018). Persija takluk 1-3 dari Home United.

BOLAHASIL.com – Kiper Persija Jakarta, Rizky Darmawan, mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram-nya, Minggu (30/12/2018). Rizky berpamitan dan tidak meneruskan kontraknya bersama tim Macan Kemayoran.

Rizky hanya menjadi pilihan kedua di sektor penjaga gawang Persija. Sejak bergabung pada 2015, kiper 23 tahun itu hanya mengemas tiga penampilan hingga saat ini.

Dua laga di antaranya ditorehkan Rizky musim 2018. Namun, dia tampil kurang maksimal dan kerap membuat kesalahan fatal. Salah satunya adalah blunder ketika Persija takluk 2-3 dari Home United pada leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC.

“Terima kasih untuk seluruh jajaran manajemen, pelatih, pemain, ofisial dan seluruh pecinta Persija Jakarta, The Jakmania. Mohon maaf jika beberapa tahun ini saya beserta keluarga ada kekurangan, dan kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja. Saya bangga bisa menjadi bagian dalam sejarah,” tulis Rizky di akun Instagram pribadinya.

Meski kurang bersinar, Rizky tetap mendoakan Persija. Eks penggawa Persitara itu berharap pasukan Stefano Cugurra Teco terus berprestasi pada masa mendatang.

“Semoga silaturahmi dan kekeluargaan ini selalu terjaga dan semoga bisa berjumpa lagi pada lain waktu. Semoga sukses selalu untuk Persija di kejuaraan nasional dan internasional,” ujar Rizky.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: